Selasa, 24 April 2012

GEBYAR KREATIFITAS ANAK 2012 PG-TKIT-SD ISLAM YAYASAN NURUL QOMAR SEMARANG

LOMBA TAHFIDZ MURATTAL DI SD ISLAM NURUL QOMAR

suasana kemeriahan para peserta lomba
Pada hari Sabtu tanggal 22 dan 23 April kemarin bertepatan dengan Milad Yayasan Nurul Qomar Semarang mengadakan beberapa agenda kegiatan diantaranya berbagai macam lomba-lomba mulai dari PG TKIT SD ISLAM NURUL QOMAR, bazar kemudian dilanjutakan dengan acara puncak jalan sehat bersama, pentas seni dan kreatifitas dan pembagian doorprise. 

Acara dihadiri oleh Bapak Lurah Tlogomulyo, dan Bapak Drs. Siswoyo Hendro, S.Pd ketua UPTD kecamatan Pedurungan, beliau sekaligus membuka acara Open House yang akan diselenggarakan selama dua hari tersebutu. Berbagai acara lomba telah dilaksanakan seperti; lomba mewarnai dan melengkapi, kolase, fashion show, adzan, tahfidz murattal dan puisi. 

peserta lomba dari SD Nurul Iman
Banyak sekali moment-moment penting yang peru di abadikan salah satunya lomba tahfidz dan murattal.  Peserta lomba tersebut diikuti oleh siswa dan siswi mulai dari kelas 1-6 SD yang terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori A dan kategori B. Peserta lomba selain dari SD Islam Nurul Qomar, diikuti juga dari SD Darul Quran (DaQu Kids), SD Nurul Iman, SD Nurul Islam, SD Al-Azhar dan sebagian dari SD negeri.   

dewan juri ustadz yahya dan ustadz Munir

Adapun juri lomba tahfidz dan murattal dinilai oleh ustadz yang sudah berkompeten didalamnya, seperti ustadz Yahya dan ustadz Munir. Beliau berdua dipercaya sebagai juri yang mampu menilai dari segi Fashohah, Tartil, kelancaran dan Adabut tilawah.

Bagi peserta yang mendapat juara mendapat hadiah pakan memperoleh piala, piagam dan bingkisan menarik. Peserta yang mendapatkan juara pertama berhak memperoleh bimbingan gratis selama 3 bulan di Primagama. Selamat bagi para pemenang, semoga bermanfaat dan tetap semangat berjuang. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar