Kamis, 03 November 2011

Mukjizat Kebesaran Allah, Karena Terbiasa Puasa Sunnah

"  ATAP RUMAH KAMI AMBROL "

Jum'at tanggal 11 Nopember 2011 pagi pukul 03.00  adalah hari yang mungkin tidak bisa kami lupakan. kejadian itu terjadi selepas kami makan sahur untuk niat puasa tarwiyah, puasa sunah yang menurut kami banyak sekali hikmah dan pahala yang didapat. Dalam lelapnya tidur malam aku mendengar suara istriku sedang masak untuk sahur kami, aku yang biasanya susah bangun tidur solah-olah waktu itu ada kekuatan untuk bangun dan membantu istri yang sedang masak. Setelah bangun aku segera kekamar mandi, lalu membantu mengupas mangga. Setelah semua beres dan siap disajikan akhirnya kami makan sahur sambil nonton tv. Selesai makan kami putuskan untuk kembali tidur, tetapi rupanya adzan shubuh sudah berkumandang. dan kami hanya rebahan sambil ngobrol tentang putra kami. Kebetulan anak kami waktu itu mudah sekali dibangunkan, biasanya sih susah dan agak rewel. Lalu kami bercanda bersama sambil tertawa melihat kelucuan anak kami yang begitu menggemaskan.
Kejadian yang kami khawatirkan pun akhirnya terjadi. Sebelumnya kami sudah mengkhawatirkan soal genteng atap rumah kami yang sudah lapuk dimakan rayap, dan terlihat dari luar sedikit agak melengkung dan kami sebenarnya sudah hawatir kalau sewaktu-waktu roboh. Kekhawatiran kami akhirnya terjawab sudah, ketika kami sedang asyik bercanda akhirnya atap rumah kami roboh dan BRAK!!! terdengar keras dan kami sepontan menghindar, lalu keluar dari kamar sambil mengucapkan ALLAHU AKBAR!!!ALLAHU AKBAR!!!ALLAHU AKBAR!!! Allah Maha Besar ini kuasa Allah dan akhirnya kami selamat dari kejadian itu.
Kami bertiga hanya berharap cemas dan pasrah dengan kejadian itu. SUBHAANALLAAH ini pertolongan dari Allah dan kami bersyukur dapat selamat dari kejadian itu. Kami hanya dapat membayangkan seandainya jika kami waktu itu tidak bangun dari tidur dan memilih untuk tidak berpuasa, mungkin seluruh badan kami sudah tertimbun oleh atap rumah kami yang roboh itu. Terimakasih Ya ALLAH atas kebesaran-MU, kami akan senantiasa bersyukur dan memuji-MU setiap waktu, karena Engkau Maha Kuasa atas semua kejadian yang menimpa setiap diri manusia. Dan kami berharap semoga pengalaman ini yang terakhir bagi kami, dan tak akan terulang kembali.
Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kami dan yang membacanya. Perbanyaklah amalan-amalan sunah, karena sebenarnya amalan-amalan itu dapat menjadi senjata penyelamat, dikala kita mendapat musibah dari Allah SWT. Wallaahu a'alam bi shawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar